fbpx

Padang, 5 November 2023 – Universitas Dharma Andalas (Unidha) menggelar acara pelatihan TOEFL dan Prediction tes di aula kampus selama 2 hari, yang dimulai pada tanggal 4 – 5 November 2023. Acara secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor I Bapak Dodi Devianto. Acara ini mengumpulkan lebih dari 600 mahasiswa baru Unidha untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka dan mempersiapkan diri menghadapi ujian TOEFL.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bapak Dodi Devianto menyampaikan, “Acara ini merupakan langkah penting dalam menjaga kualitas pendidikan di Unidha. Kami ingin memastikan bahwa mahasiswa kami memiliki keterampilan bahasa Inggris yang kuat, karena ini adalah kunci untuk sukses dalam dunia global yang semakin terhubung.”

Instruktur TOEFL dan pengawas TOEFL prediction, yang mewakili Program Studi Sastra Inggris Unidha, turut memimpin pelatihan ini. Mereka adalah Sekretaris Prodi, Mr. Emil Eka Putra, GKM Prodi, Ms. Thiska, Ketua UPT Bahasa Unidha, Mr. Yalmiadi, Sekretaris Bapem Unidha, Mr. Rabbi Antarida, dan Kepala Humas Unidha, Mr. Irsyad Shabri, yang telah berdedikasi untuk mendukung mahasiswa Unidha dalam mencapai kemampuan bahasa Inggris yang unggul.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, dalam sebuah komentar eksklusif, menyatakan, “Kami percaya bahwa investasi dalam kemampuan bahasa Inggris adalah investasi dalam masa depan mahasiswa kami. Dengan acara pelatihan ini, kami berharap mahasiswa Unidha akan mampu bersaing di tingkat global dan membawa nama baik universitas ini ke tingkat internasional.”

Acara pelatihan TOEFL dan prediction tes ini merupakan bukti komitmen Unidha dalam memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan mahasiswanya untuk menghadapi tantangan global di masa depan. Dengan dukungan dari staf pengajar dan semangat belajar para mahasiswa, Universitas Dharma Andalas terus mendorong mahasiswanya untuk mencapai kesuksesan di dunia akademik dan profesional.

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada link berikut ini https://drive.google.com/drive/folders/1urBuqxmQPRxv1bFW83ksXkTIW6P7xI3L?usp=sharing

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas