fbpx

Padang, 10 Oktober 2023 – Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengumumkan bahwa sebanyak 5.102 proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) telah berhasil mendapatkan pendanaan. Keputusan ini merupakan langkah penting dalam mendukung inovasi dan kreativitas mahasiswa di seluruh Indonesia.

Untuk memantau kemajuan pelaksanaan PKM, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Program Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) secara daring. Acara ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 28 Oktober 2023. Rangkaian acara ini akan memberikan kesempatan kepada para pelaksana PKM untuk mempresentasikan hasil kerja mereka dan menerima umpan balik yang berguna.

Berikut adalah rincian jadwal penilaian PKP2 untuk Pemenang PKM Tahun 2023 Universitas Dharma Andalas:

1 Tim PKM-PM akan dinilai pada tanggal 18 Oktober 2023.
1 Tim PKM-KC akan menjalani penilaian pada tanggal 19 Oktober 2023.
2 Tim PKM-PI akan mendapatkan penilaian mereka masing-masing pada tanggal 20 Oktober 2023.
1 Tim PKM-RSH akan melalui penilaian pada tanggal 23 Oktober 2023.
Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan juga mengajak semua pihak yang terlibat dalam PKM untuk berpartisipasi aktif dalam PKP2. Kegiatan ini menjadi sarana penting dalam memastikan kualitas dan dampak positif dari proyek-proyek PKM.

Pihak penyelenggara mengingatkan pentingnya para penggerak PKM untuk memberitahukan kepada mahasiswa yang terlibat dalam pelaksanaan PKM yang didanai di perguruan tinggi masing-masing mengenai jadwal dan ketentuan terlampir dalam acara PKP2.

Mengingat pentingnya acara ini, kami juga memohon dukungan dan doa dari semua pihak agar anak-anak kita yang terlibat dalam PKM dapat diberikan kemudahan dalam menjawab pertanyaan nanti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan ketentuan pelaksanaan PKP2, serta hasil pendanaan proposal PKM, Anda dapat mengunjungi tautan berikut https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/penilaian-kemajuan-pelaksanaan-pkm-2023-diktiristek/

Program PKM memiliki peran yang sangat penting dalam mengembangkan potensi kreativitas dan penelitian mahasiswa. Keputusan untuk mendanai 5.102 proposal ini adalah bukti komitmen dalam mendukung generasi muda Indonesia dalam menghasilkan inovasi dan solusi untuk berbagai tantangan yang dihadapi bangsa.

Butuh Informasi ? Chat Aja yaa.