fbpx

Padang, Unidha 11 Juni 2024

Kampus Universitas Dharma Andalas turut berempati dengan mengadakan acara penyerahan bantuan kepada alumni dan dosen yang terkena dampak musibah galodo. Peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa sore, 11 Juni 2024, di Bukittinggi.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, bersama Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S.Hum., M.Hum., C.TM., secara langsung menyerahkan bantuan kepada para penerima yang mengalami kerugian akibat bencana tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban dan memberikan dukungan moral kepada mereka.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menyatakan, “Kami di Universitas Dharma Andalas selalu berusaha untuk mendukung keluarga besar kami, terutama saat mereka menghadapi masa-masa sulit. Bantuan ini adalah bentuk nyata dari solidaritas dan kepedulian kami kepada alumni dan dosen yang terdampak musibah galodo. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan.”

Dosen Matematika Unidha, Ibu Rosi, yang juga menjadi salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Universitas Dharma Andalas. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam menghadapi masa sulit ini. Dukungan dari universitas memberikan semangat bagi kami untuk bangkit kembali,” ujar Ibu Rosi.

Alumni Unidha, Ramadhani, yang juga menerima bantuan, turut menyampaikan apresiasinya. “Sebagai alumni, saya merasa sangat terharu dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh universitas. Bantuan ini tidak hanya membantu secara materi, tetapi juga memberikan kekuatan dan semangat untuk kembali bangkit,” kata Ramadhani.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S.Hum., M.Hum., C.TM., menambahkan, “Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu bersama-sama dalam suka dan duka. Kami berharap dapat terus memberikan dukungan kepada seluruh keluarga besar Unidha, terutama saat menghadapi cobaan seperti ini.”

Acara penyerahan bantuan berlangsung dengan penuh haru dan semangat kebersamaan. Diharapkan bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan membantu proses pemulihan para penerima yang terdampak musibah galodo.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas