fbpx

Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan selamat kepada Ibu Ratnawati Raflis, SE, MM, Ak, CA (Dosen S1 Akuntansi) dan Ibu Siska Lusia Putri, SP, MM (Dosen S1 Manajemen) atas pencapaian luar biasa mereka yang berhasil lolos seleksi sebagai Dosen Pendamping Program (DPP) dan Mentor untuk Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Batch 5 (MSIB 5). Keberhasilan ini menunjukkan kompetensi dan dedikasi mereka yang sungguh menginspirasi di dunia pendidikan.

Kami yakin kontribusi mereka akan memberikan dampak positif yang signifikan pada perkembangan program serta pembelajaran mahasiswa dalam MSIB 5. Kami berharap kerja keras dan wawasan mereka akan menjadi inspirasi bagi dosen dan mahasiswa lainnya di Universitas Dharma Andalas.

Ini adalah berita menggembirakan bagi seluruh komunitas akademik Universitas Dharma Andalas. Sekali lagi, selamat kepada Ibu Ratnawati Raflis, SE, MM, Ak, CA dan Ibu Siska Lusia Putri, SP, MM atas prestasi yang menginspirasi ini. Semoga tahun-tahun mendatang akan melihat lebih banyak dosen dari UNIDHA mengikuti jejak mereka menuju kesuksesan serupa.

[Kepala Humas Univ. Dharma Andalas/LYH/qq]