fbpx

Padang, 23 September 2023 – Universitas Dharma Andalas (Unidha) merayakan hari bersejarah dengan suksesnya Angkatan Pertama Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru  (PKKMB) Program Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unidha. Acara ini tak hanya memperkenalkan mahasiswa baru kepada kampus, tetapi juga memuncak dengan sesi Kuliah Umum yang sangat menginspirasi.

Dalam suasana penuh semangat, tokoh-tokoh kunci universitas berkumpul, termasuk Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, Rektor Unidha, Dr. Dodi Devianto, Wakil Rektor I, Dr. Lucy Chairoel, Ph.D, Dekan Fakultas FEB Unidha, dan Dr. Heru Aulia, Ph.D, Ketua Program Studi S2 MM.

“PKKMB MM FEB Unidha adalah langkah pertama yang penuh makna bagi mahasiswa baru kami,” ujar Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, Rektor Unidha. “Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkelas dunia dan membuka pintu menuju berbagai peluang dalam mengejar impian akademik dan karier mereka.”

Dr. Dodi Devianto, Wakil Rektor I Unidha, menambahkan, “Kami sangat terkesan dengan semangat dan dedikasi yang diperlihatkan oleh mahasiswa baru kami. PKKMB adalah fondasi pertama yang kuat dalam perjalanan mereka menuju pemahaman yang lebih mendalam dan pencapaian yang luar biasa.”

Ketua Program Studi, Dr. Heru Aulia, Ph.D, berharap bahwa “melalui PKKMB ini, mahasiswa baru dapat merasakan pengalaman pendidikan yang bermakna dan membangun jejaring berharga dalam dunia akademik dan bisnis.”

Dekan Fakultas FEB Unidha, Dr. Lucy Chairoel, Ph.D, menekankan, “PKKMB mencerminkan komitmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unidha dalam membentuk pemimpin masa depan yang kompeten dan berintegritas.”

Selain menjadi PKKMB yang sukses, acara ini juga menjadi panggung bagi mahasiswa baru untuk menghadiri Kuliah Umum yang disampaikan oleh Dr. Rahmi Fahmy, SE, M.BA. Kuliah Umum ini memberikan wawasan mendalam dan memotivasi tentang potensi yang dapat mereka raih dalam bidang manajemen.

Angkatan pertama PKKMB MM FEB Unidha ini adalah awal yang mengesankan dalam perjalanan akademik mahasiswa, memantapkan komitmen Unidha dalam mempersiapkan mahasiswa dengan pengetahuan, semangat, dan inspirasi yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada link berikut ini https://drive.google.com/drive/folders/1CqDRAQl84tHNDcHHk6-49leM2z2ZZZsF?usp=sharing

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas