fbpx

Padang, Unidha. Mahasiswa S1 Manajemen dan S1 Teknik Mesin Universitas Dharma Andalas (Unidha) menunjukkan bahwa talenta mereka tidak hanya terbatas pada bidang akademik.Pada acara Halal Chef Competition Road to Indonesia International Halal Chef Competition (IN2CC) yang diadakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat di Padang pada tanggal 25 April 2024, dua mahasiswa Unidha berhasil menyabet posisi juara.

Iksan Mustofa, mahasiswa Program Studi S1 Teknik Mesin, meraih gelar Juara 1 dalam kompetisi tersebut, sementara Hanifa Suhada A.R, mahasiswa Program Studi S1 Manajemen, berhasil meraih Juara 2.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS., menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mahasiswa tersebut, “Prestasi yang diraih oleh Iksan Mustofa dan Hanifa Suhada A.R dalam ajang Halal Chef Competition Road to IN2CC adalah bukti nyata bahwa mahasiswa Unidha memiliki potensi luar biasa di segala bidang. Kami bangga dengan pencapaian mereka dan harapannya akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya.”

Kepala Humas Unidha, Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C. TM, menambahkan dengan menyatakan bahwa prestasi ini menunjukkan bahwa Unidha tidak hanya focus pada pendidikan akademik, tetapi juga memberikan dukungan dan fasilitas untuk pengembangan bakat dan minat mahasiswa di berbagai bidang. ‘Selamat kepada Iksan Mustofa dan Hanifa Suhada A.R atas pencapaian mereka yang membanggakan!” ucap dosen prodi Sastra Inggris tersebut.

Keberhasilan tersebut mencerminkan komitmen universitas dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan bakat dan minat mahasiswa secara menyeluruh.Dengan demikian, prestasi tersebut tidak hanya menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawat di lingkungan akademik, tetapi juga menjadi dorongan bagi masyarakat luas untuk terus mengapresiasi dan mendukung perkembangan kreativitas serta bakat mahasiswa dalam berbagai bidang.

KepalaHumasUniversitas Dharma Andalas