fbpx

Akhirnya Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharma Andalas menjadi kenyataan, dengan ditandai terbitnya Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 223/E/0/2023 tentang izin pembukaan Program Studi Manajemen Program Magister pada Universitas Dharma Andalas pada tanggal 22 Februari 2023.

Berbekal pengalaman yang panjang dalam penyelenggaraan program studi manajemen, reputasi serta kepercayaan masyarakat yang tinggi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis optimis mampu menyelenggarakan Program Studi S2 Manajemen sebagai kontribusi nyata pada pembangunan sumber daya manusia di Sumatera Barat.

Salah satu Bentuk keunikan yang ditawarkan dari Program Studi Magister Manajemen FEB Universitas Dharma Andalas ini adalah dibukanya konsentrasi Manajemen Industri Jasa selain tiga konsentrasi lainnya yaitu Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumberdaya Manusia, dan Manajemen Keuangan.

Konsentrasi Ilmu Manajemen Industri Jasa diharapkan akan menghasilkan alumni yang mampu menjadi manajer yang memahami pentingnya peranan hospitality dalam kegiatan bisnis sehari hari. Selain itu, alumni juga mampu memahami karakteristik dari industri jasa dan menerapkan service konsep ke dalam management. Di masa sekarang ini hospitality merupakan keunggulan competitive untuk keberlanjutan perusahaan [FR].