Vector flat illustration of human hands and bulletins. Elections

Sejak diumumkan secara resmi adanya kasus positif Corona di Indonesia pada tanggal 2 Maret 2020, COVID-19 telah menjadi pandemi yang harus diwaspadai dan dicegah penyebarannya. Dirjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Surat edaran yang menghentikan semua kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) dengan sistem tatap muka, dan diganti dengan sistem daring atau Online, Study From Home (SFH).

Terkait dengan perubahan sistem PBM ini, kami bermaksud melakukan kajian dan evaluasi untuk menganalisis pola penyesuaian PBM yang diterapkan pada masa pandemi COVID-19 dan dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perguruan Tinggi.

Untuk itu kami mohon kesediaan Saudara untuk mengisi kuesioner ini dan menyampaikan kepada dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan secara online dengan jujur dan bersungguh-sungguh, karena hasil studi ini akan menjadi dasar rekomendasi kebijakan untuk mengoptimalkan pelaksanaan PBM dimasa pandemi dan rekomendasi dalam pengambilan kebijakan terhadap kondisi Perguruan Tinggi.

Untuk pengisian Kuesioner survei diisi secara online dengan link sebagai berikut :

Kuesioner survei untuk Perguruan Tinggi : https://bit.ly/PengelolaPT_LLDIKTIX
Kuesioner survei untuk Dosen : https://bit.ly/Dosen_LLDIKTI10
Kuesioner survei untuk Mahasiswa : https://bit.ly/Mahasiswa_LLDIKTI10
Kuesioner survei untuk Tenaga Kependidikan : https://bit.ly/Tendik_LLDIKTIX

Diharapkan pengisian kuesioner ini paling lambat tanggal 4 Juni 2020.