Info penting buat mahasiswa baru yang mengikuti polbinmaru 2019 Tambahannya:

1. Maru (mahasiswa baru) paling lambat berkumpul pada pukul 06.30 WIB
2. Maru harus membawa sarapan seperti roti, susu UHT/teh, air mineral dll. Maru Wajib membawa botol air minum/tumbler (bukan air minum dalam kemasan). Panitia akan menyediakan tempat pengisian air minum dalam lingkungan kampus. Harus makan sebelum berangkat (nasi).
3. Maru membawa nama suci yang telah diberikan, dibuat dengan kertas karton berukuran 22×10 cm, depan dada nama suci dan dibelakang punggung nama asli diikat dengan tali kur hitam dan di laminating, warna kertas karton ( cowok = kuning, cewek = biru), maru harus mengerti dan mengetahui arti dari nama suci nya sendiri.
4. Membawa tas serta alat tulis yang lengkap.
5. Maru dilarang membawa perhiasan, aksesoris (kecuali jam tangan) dan make up (cewek), senjata tajam, minuman keras dll.
6. Tidak boleh membawa kendaraan.
7. Tidak boleh merokok selama polbinmaru berlansung.
8. Tidak boleh meninggalkan kegiatan polbinmaru sedang berlansung tanpa memberitahu panitia.
9. Membawa topi hitam.
10. Rambut pria ukuran 1-1-2, tidak boleh pakai jenggot, kumis, dan kuku panjang, perempuan rambut tidak boleh berwarna selain hitam, kuku panjang dan berwarna (kutek)
11. Maru harus memakai tanda pengenal (nama suci) selama kegiatan berlansung
12. Apabila maru menemukan orang yang mengaku panitia dan menyuruh dengan seenak nya saja tanpa ada tanda pengenal panitia (baju dan kokarde) harus melapor ke panitia yang memiliki tanda pengenal.
13. Maru harus mengikuti semua peraturan yang telah dikeluarkan, apabila melanggar mendapatkan sanksi seperti yang telah ditetapkan Universitas dharma andalas.

Nb: apabila mahasiswa baru tidak mengikuti polbinmaru walaupun sehari tanpa keterangan, akan mengulang polbinmaru selanjutnya.

 

Ttd Panitia

Info penting buat mahasiswa baru yang mengikuti polbinmaru 2019

Post navigation


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *